Macam- macam Tai

Macam2 Tai

Mengungkap Sisi Lain Dari Tai,, (benda kuning, lembek, nan wangi)

beberapa macam Tai:

1. Tai Lanjut

Nah, ini Tai yang keluarnya ngejuntai panjang enggak putus-putus. Nanti dia baru putus kalo udah gontai panjang dan berat, kalau di WC jongkok biasanya membentuk lengkungan kaya pisang gitu deh, apalagi kalau warnanya agak kekuningan.

2. Tai Repeat

Sesuai dengan namanya, Tai ini keluar dari lobang pantat yang suka buka tutup dengan tempo berurutan. Jadi sebenarnya dia adalah Tai Lanjut yang terputus-putus tapi putusnya dengan tempo yang kontinue. Seperti yang bisa elo semua bayangkan, putusan-putusan itu menghasilkan Tai yang sepotong-sepotong tapi pasti.

3. Tai Pelor

Ini tergolong Tai spesial, karena bentuknya bulat-bulat seperti bola-bola coklat. Semakin kecil, semakin keras seperti batu,

tapi kalau ukurannya sedang, komposisinya sedikit padat dengan tekstur sedikit berminyak

sedangkan,

kalau yang berukuran besar, komposisinya cenderung lempung.

4. Tai ngumpet

Sebenarnya udah di ujung pantat, dan terasa mules, tetapi entah kenapa dia tidak kunjung keluar.

5. Tai Nginep

Tai yang numpang nginep beberapa hari di dalam usus besar kita, harap konsultasikan ke dokter apabila dia terlalu lama menginap.

6. Tai Semprot

Hampir sama dengan kecepirit, Tai ini keluar dengan spontan seiring dengan mulesnya perut. Tai ini kasat mata, tidak dapat dilihat oleh mata telanjang.

Tapi kalau ditembakkan ke dinding, misalkan dinding kloset, terlihatlah warna coklat yang menyepur seperti spray.

Biasanya berawal dari kentut yang tidak tertahankan saat menahan mules. Ketika kentut keluar secara spontan bagai tembakan angin, maka celana dengan instant berwarna kecoklatan.

7. Tai Kaget

Tai yang kurang ajar, karena keluar dengan tiba-tiba dan tidak tertahankan.

8. Tai Basah

Adaptasi dari “Tai Kucur” atau dalam bahasa sehari-hari disebut “Mencret”, hanya saja lebih encer. Ada baiknya minum diapet dan konsultasikan ke dokter apabila sakit berlanjut.

9. Tai Gila

Namanya diadaptasi dari “Nasi Gila”, yang mana bahan-bahan semua bercampur menjadi satu. Tai dihasilkan oleh orang yang dalam sehari mengkonsumsi berbagai campur bahan makanan tanpa memperhatikan campurannya.

Misalkan, abis makan Nasi Goreng, lanjut makan es krim, tiba-tiba balik lagi makan soto, minum es kelapa, makan puding, tiba-tiba ketemu bihun rebus, makan lagi. Pokoknya enggak karuan deh.

10. Tai Kering

Tai umum yang udah dikenal sebelumnya, hanya saja yang dimaksudkan di sini bukan Tai Keringnya Tai kucing atau anjing yang kita temukan di jalan dan akrab disebut “Spotaker” (Sepotong Tai Kering).

Tai yang ini adalah Tai manusia yang sedang boker, yang mana karena terlalu lama berjongkok menunggu Tai berikutnya, jadi sisa-sisa Tai sebelumnya yang menempel di lubang pantat keburu mengering.

11. Tai Vegetarian

Tai yang bentuknya mirip seperti tai pada umumnya tapi tai ini terlilit sebuah daun yang dimana tai ini amat sangat susah untuk di “Flush”. Tai ini terbentuk dari makanan yang anda makan adalah sayursayuran yang sulit dicerna di perut sehingga dikeluarkan oleh pantat seperti sedia kala. Untuk mendapatkan Tai ini cukup mudah !!!

join with us…. at this
Jamban Cemplung

  1. #1 by nyemotutan on Januari 25, 2012 - 5:13 pm

    wkwkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: